JELANG LEBARAN 1435 H, POLSEK KRETEK DIRIKAN POS PENGAMANAN DI SAMPING PINTU GERBANG PARANGTRITIS

Sabtu, 19 Juli 20140 komentar



Dalam rangka Operasi Ketupat Progo 2014, polsek Kretek mendirikan Pos Pengamanan Lebaran 1435 H di Samping Timur Pintu Gerbang masuk Pantai Parangtritis Bantul, Sabtu pagi, 19 Juli 2014.

Didirikan pos Pengamanan ini karena pada hari lebaran nanti para wisatawan yang berkunjung di obyek wisata pantai Parangtritis diprediksi akan mengalami lonjakan seperti tahun tahun sebelumya. Dengan banyaknya para wisatawan yang berkunjung ini tidak menutup kemungkinan akan menimbulkan berbagai permasalahan seperti kemacetan arus lalulintas dan ganguan kamtibmas.

Oleh karena itu tujuan didirikan Pos pengamanan ini adalah untuk mengantisipasi permasalahan tersebut diatas dengan demikian masyarakat yang merayakan lebaran bisa merasa nyaman dan aman.

Pos Pengamanan Kretek nanti akan diisi oleh personil Kepolisian, TNI dan instansi terkait lainya, yang bertugas mengamankan dan mengantisipasi kemacetan arus lalulintas. Untuk antisipasi keamanan, petugas akan terus berpatroli memantau dan mencegah gangguan gangguan kamtibmas yang dimungkinakan akan terjadi pada hari lebaran. (Sihumas Kretek)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger