KAPOLSEK BANTUL MELANTIK FKPM DESA RINGINHARJO

Senin, 07 Juli 20140 komentar



Kapolsek Bantul Kompol Aris Waluyo melantik anggota FKPM (Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat) desa Ringinharjo. Pelantikan FKPM Ringinharjo dilaksanakan di aula balaidesa setempat pada hari Minggu tanggal 6 Juli 2014 mulai pukul 20.30 wib.

Selain Kapolsek Bantul, hadir dalam giat tersebut jajaran Muspika Bantul, Bpk. Pujo dari Kecamatan Bantul, lurah desa Ringinharjo Bpk. Tavip Suprayogi, Bhabinkamtibmas desa Ringinharjo Aiptu Bijiana, pamong desa serta anggota FKPM yang akan dilantik.

Tavip Suprayogi, lurah desa Ringinharjo mengatakan, atas nama pemerintah desa Ringinharjo mengucapkan selamat datang kepada seluruh undangan yang berkenan hadir dalam rangka pelantikan anggota FKPM desa Ringinharjo periode tahun 2014-2017.

Kami menaruh harapan kepada anggota FKPM untuk membantu polisi dalam mengatasi masalah dimasyarakat. Dalam melaksanakan kerja social agar anggota FKPM dapat bekerjasama dengan desa Ringinharjo dan kepolisian.

Susunan pengurus FKPM yang dilantik yaitu pelindung lurah desa Ringinharjo, pendamping Bpk. Mursidi, SE selaku Kabag Pemerintahan desa Ringinharjo, ketua1 Sumarlan, ketua 2 Wagiman, Sekretaris 1 Wakhid Arti Wibawa, SIP, sekretaris 2 Sri Teguh Sukamto, bendahara 1 Suswadi, bendahara 2 Muryadi dan anggota FKPM berjumlah 12 orang.

Acara dilanjutkan dengan pelantikan dan pengukuhan anggota FKPM oleh Kapolsek Bantul Kompol Aris Waluyo. Selesai mengukuhkan anggota FKPM, Kapolsek Bantul menyatakan bahwa FKPM adalah sebagai mitra kepolisian dan warga untuk, membahas masalah kamtibmas. FKPM dan polri berkedudukan yang untuk menciptakan kamtibmas.

Sedangkan Bpk. Pujo yang mewakili Camat Bantul memberikan apresiasi yang tinggi atas terbentuknya FKPM. FKPM merupakan relawan kamtibmas yang akan membantu memecahkan permasalahan kecil di masyarakat. Kegiatan berakhir pukul 21.30 wib berjalan aman dan terkendali. (Sihumas Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger