PANIT RESKRIM POLSEK SEWON MEMBERIKAN PENYULUHAN KENAKALAN REMAJA DI SMP N 2 SEWON

Rabu, 16 Juli 20140 komentar



Panit I Reskrim Polsek Sewon Ipda Sutrisno, SH pada hari Rabu tanggal 16 Juli 2014 sekira pukul 08.00 wib sampai dengan selesai memberikan penyuluhan kenakalan remaja di SMP N 2 Sewon.

Penyuluhan kenakalan remaja ini diikuti oleh seluruh siswa didik baru yang dinyatakan diterima di SMP N 2 Sewon. Penyuluhan ini masih dalam rangka kegiatan masa orieantasi siswa atau MOS yang dilaksanakan selama 3 hari dari hari Senin tanggal 14 Juli sampai dengan hari Rabu tanggal 16 Juli 2014.

Dalam kesempatan ini Panit I Reskrim Polsek Sewon Ipda Sutrisno, SH dengan didampingi oleh Kepala Sekolah Drs. Asnawi memberikan materi penyuluhan pengetahuan tentang permasalahan penyalahgunaan narkotika mulai dari bahaya mengkonsumsi narkoba serta dampak yang akan ditimbulkan.

Ipda Sutrisno, SH mengatakan dalam upaya pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba bagi generasi muda maka Polisi bekerja sama dengan sekolah mengadakan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba kepada siswa/siswi baru yang sedang melaksanakan Orientasi Medan Siswa (MOS) agar betul-betul mereka dapat memahami bahwa betapa mengerikannya penyalahgunaan narkoba itu, jelasnya. (Sihumas Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger