PEMILIHAN ULANG CAPRES 2014 DI 3 TPS WILAYAH KECAMATAN KASIHAN SELESAI DENGAN TERTIB

Senin, 14 Juli 20140 komentar



Minggu, 13 Juli 2014 mulai pukul 07.00 Wib di 3 tempat TPS yaitu TPS 3 Dusun Tambak, TPS 53 Dusun Sonopakis Lor dan TPS 56 Dusun Sonopakis Lor Ngestiharjo telah dilaksanakan Pemilihan ulang Capres dan Cawapres 2014.

Pemilihan ulang ini dilaksanakan dikarenakan pada pemilihan Capres dan Cawapres 2014 pada tanggal 09 Juli 2014 kemarin ada pemilih yang ber KTP luar daerah tanpa mempunyai Surat pengantar (A5) dari daerah tersebut dan tidak mempunyai surat domisili dari Kelurahan Ngestiharjo dapat menggunakan hak untuk memilih di tiga TPS tersebut.

Atas kejadian tersebut para saksi tidak mau menandatangani Rapat Pleno yang telah dilaksanakan pada hari Jumat, 11 Juli 2014, sehingga diadakan pemilihan ulang.

Dalam Pemilihan ulang ini Kapolres Bantul AKBP Surawan SIK, Kasat Intelkam Polres Bantul AKP Supardi, Kapolsek Kasihan Kompol Fajar Pamuji, SH mengadakan kontrol anggota yang melaksankan pengamanan di masing masing TPS tersebut agar pemilihan ulang berjalan aman dan lancar. (Sihumas Kasihan)
           
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger