RANGKAIAN PELAKSANAAN PENGAMANAN PILPRES TAHUN 2014 DI WILAYAH KECAMATAN JETIS

Senin, 14 Juli 20140 komentar



Kapolsek Jetis AKP Sumadi mengambil Apel Pergeseran Pasukan ke TPS di seluruh wilayah hukum Polsek Jetis dalam rangka pengamanan Pilpres tahun 2014, Selasa, 8 Juli 2014 jam 09.00  Wib.

Kegiatan pengamanan Pilpres tahun ini dilaksanakan oleh personil Polsek Jetis dan anggota Back up dari Polres Bantul yang akan menempati sekitar 143 TPS di wilayah Jetis.

Selanjutnya Kapolsek Jetis memberikan arahan yang intinya Kewaspadaan diri dalam tugas serta khusus Anggota yang terploting dalam Pamsung Pilpres di TPS“ bertanggung jawab penuh atas keamanan dan ketertiban dalam proses sebelum dan sesudah Pungutan Suara dan terakhir kotak suara kita kawal sampai Kalurahan / kecamatan.

Pada hari Rabu tanggal 9 Juli 2014 mulai pukul 07.00 Wib Pencoblosan suara di semua TPS dimulai dan ditutup pukul 13.00 Wib yang selanjutnya petugas KPPS mengadakan penghitungan perolehan suara di TPS masing-masing se kecamatan Jetis, selesai penghitungan suara Kotak di kawal petugas ke Balai desa masing pada pukul 16.30 WIB.

Pada tanggal 10 Juli 2014 diadakan penghitungan ulang pada tingkat Kalurahan hingga 12 Juli 2014, Selesai masing-masing kotak suara dari desa di bawa ke Kecamatan Jetis yang pada hari Minggu tanggal 13 Juli 2014 diadakan Sidang Pleno untuk mengetahui hasil perolehan suara se kecamatan Jetis yang akan dilaporkan ke KPUD Bantul.

Demikian Sihumas meliput dan melaporkan kegiatanya dalam keadaan aman terkendali. (Sihumas Jetis)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger