PISAH SAMBUT WAKIL KETUA DAN KETUA RANTING PIMSTAF BHAYANGKARI CABANG BANTUL

Jumat, 25 Juli 20140 komentar



Ketua Bhayangkari Cabang Bantul Ny. Dian Surawan pimpin Upacara sertijab Wakil Ketua dan Ketua Ranting Pimsaf Bhayangkari Cabang Bantul bertempat di aula Mapolres, Jumat, 25 Juli 2014 pukul 10.30 Wib.

Adapun pejabat yang sertijab adalah Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Vera Donny Siswoyo diganti oleh Ny. Nadia Andry Siswan Ansyah dan Ketua Ranting Pimstaf Ny. Akbar Tamrin diganti oleh Ny. Yanu Qory Oktohandoko.

Adapun yang hadir adalah para pengurus Cabang dan Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Bantul, para ketua bhayangkari ranting secabang Bantul dan perwakilan dari masing masing ranting.

Dalam sambutannya, Ketua Bhayangkari Cabang Bantul mengucapkan terimakasih kepada Ny. Vera Donny Siswoyo dan Ny. Akbar Thamrin atas sumbangsih serta atensinya yang telah diberikan kepada Bhayangkari. Dan mengucapkan selamat, Semoga di tempat yang baru dapat langsung menyesuaikan diri.

Selaku pribadi, Ibu Dian Surawan memohon maaf dari hati yang paling dalam apabila dalam kebersamaan, perkataan maupun tingah laku yang tidak berkenan.

Kemudian kepada Ny. Nadia Andry Siswan Ansyah selaku Wakil ketua dan Ny Yanu Qory Oktohandoko selaku Ketua Ranting Pimstaf  yang baru agar cepat menyesuaikan diri dan dapat bekerja sama dengan pengurus Cabang dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Bantul.

Selesai membacakan amanat, Ny.Dian Surawan memberikan cindera mata kepada Ny. Vera Donny Siswoyo dan Ny.Akbar Thamrin. Acara serah terima dan pisah sambut berjalan aman dan lancar.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger