POLRES BANTUL AMANKAN MALAM TAKBIR KELILING DAN SHOLAT IDHUL FITRI 1435 H

Minggu, 27 Juli 20140 komentar



Kapolres Bantul AKBP Surawan, SIK menerjunkan seluruh personilnya termasuk personil polsek jajaran polres Bantul untuk pengamanan menyambut hari raya Idul Fitri 1435 Hijriah, termasuk malam takbiran keliling dan sholat Idul Fitri di wilayah Bantul, Minggu 27 Juli 2014.

Dalam pengamanan ini personil ditempatkan ditempat tempat rawan tindak kejahatan, rawan kemacetan dan di route route yang akan dilewati Tabir keliling. Selain itu, pengamanan juga dilakukan di provit, obvit dan keramaian tempat berkumpulnya warga.

Pengerahan personel ini sebagai bentuk tanggung jawab dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat Bantul sekaligus memperlancar jalanya Takbir keliling dan sholat Idul Fitri 1 Syawal 1435 H.

Kasubag Humas Polres Bantul AKP Sutrisno mengatakan, untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat dalam merayakan idul Fitri pesonil akan terus melakukan patroli. Patroli digelar secara terbuka maupun tertutup. ”Kami juga meminta kepada warga masyarakat yang meninggalkan rumahnya dalam keadaan kosong, agar memberi tahu kepada tetangga atau petugas polisi terdekat. Hal ini untuk  mencegah terjadinya tindak pencurian,” katanya.

Sementara dari pantauan Paur Humas Polres Bantul Aiptu Agus Suryanto, dilaporkan pelaksanaan pengamanan malam takbir keliling di seluruh wilayah Bantul masih dalam keadaan aman dan lancar.

Adapun arus mudik di lintasan jalur Ring Road lingkar selatan Yogyakarta masih terpantau normal nihil kecelakaan. 

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger