POLSEK BANTUL LAKSANAKAN APEL PERSIAPAN PAM TAKBIRAN

Minggu, 27 Juli 20140 komentar



Jajaran anggota Polsek Bantul melaksanakan apel dalam rangka persiapan pengamanan malam takbiran, Minggu, 27 Juli 2014 mulai pukul 16.30 wib.

Apel dilaksanakan di halaman mako Polsek Bantul dan diambil langsung Kapolsek Bantul Kompol Aris Waluyo dan diikuti oleh seluruh anggota dari semua fungsi kepolisian baik kanit, panit dan anggota.

Untuk pelaksanaan malam takbiran akan berlangsung bersama-sama baik kalangan NU maupun Muhammadiah, hal ini karena lebaran tahun ini bersamaan.

Kapolsek Bantul dalam arahannya menyampaikan agar anggota yang terploting pengamanan malam takbiran agar bersikap dewasa dengan melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggungjawab sesuai dengan ploting masing-masing.

Anggota yang terlibat pengamanan di pos pantau pasar Bantul agar menggunakan rompi baik saat pengaturan maupun siaga di pos. kemudian anggota yang terploting di simpang lima bejen agar lebih waspada dan di antisipasi, hal ini karena rencana akan ada kirab budaya takbir. Dalam kirab tersebut akan dilaksanakan atraksi sehingga kemungkinan besar terjadi kemacetan, untuk itu perlu pengaturan lalu-lintas dan kesigapan anggota.

Untuk anggota yang terploting di Paseban, setelah situasi landai agar bergeser di lapangan Trirenggo maupun tempat lain yang masih ramai, perintah Kapolsek.

Selesai apel dilanjutkan dengan buka bersama di kantor dan selanjutnya selruh anggota menempati Posnya masing masing sesuai Poloting yang telah ditentukan. (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger