POLSEK DLINGO GELAR APEL SERPAS PENGAMANAN PILPRES 2014

Rabu, 09 Juli 20140 komentar



Personil Polsek Dlingo melaksanakan apel pergeseran pasukan/serpas pengamanan TPS pemilu pilpres tahun 2014 di Mapolsek Dlingo, Selasa, 8 Juli 2014 pukul 09.00 wib.

Apel serpas pengamanan TPS diambil oleh Kapolsek Dlingo AKP S. Parmin dan diikuti seluruh anggota yang terlibat pengamanan TPS. Dalam arahanya Kapolsek mengajak agar anggota yang terlibat pam TPS, melaksanakan tugas dengan keikhlasan dan penuh tanggungjawab karena ini merupakan tugas Negara. Perintah harus dilaksanakan dengan baik. Tingkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas, baik saat pengawalan Logistik Pemilu ataupun pengamanan di Tempat Pemungutan Suara ( TPS ). Apabila terjadi kejanggalan atau sesuatu hal segera adakan koordinasi dan laporkan kepada pimpinan

Pedomani SOP dalam pengamanan pemilu dan laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta ikhlas, Tegas Kapolsek Dlingo.

Selesai melakaksanakan apel selanjutnya personil menujuke TPS TPS untuk pengamanan dan pengawalan kotak suara sesuai tugasnya masing masing. (Sihumas Dlingo)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger