POS PANTAU LEBARAN 1435 H DI SIMPANG TIGA SINDON GUWOSARI PAJANGAN

Jumat, 25 Juli 20140 komentar



Kapolsek Pajangan AKP Riwanta mengecek Pos Pantau Sindon Guwosari Pajangan menjelang lebaran 1435 H, Kamis, 24 Juli 2014 pukul 08.00 Wib.

Kedatangan Kapolsek Pajangan dipos tersebut langsung disambut oleh Padal Pos Pantau Ipda Munadi. Dalam laporanya Ipda Munadi menyampaikan bahwa situasi H-3 Kamis 24 Juli 2014 untuk lonjakan lalin yang melintas di Sindon masih berjalan normal dan kondusif.

Kapolsek Pajangan pada kesempatan tersebut memberikan atensi agar para personil Pos pantau untuk meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati dalam menjalankan tugas. Jaga kondisi, kesehatan personil dan utamakan tindakan kemanusiaan dalam melanyani masyarakat yang membutuhkan. Jaga persatuan dan kesatuan dalam bertugas. Dan terakhir menghimbau agar kejadian kejadian menonjol segera dilaporkan ke pimpinan.

Pos Pantau Lebaran 2014 di simpang tiga Sindon Guwosari Pajangan sudah aktif dari tanggal 22 Juli 2014 s/d 6 Agustus 2014.

Dihimbau kepada masyarakat yang mudik lebaran agar didalam perjalanannya  selalu mengutamakan keselamatan berlalulintas dan taati rambu rambu lalulintas. Semoga mudik anda selamat sampai tujuan. (Sihumas Pajangan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger