MUSPIKA PAJANGAN RAKOR KAMTIBMAS JELANG LEBARAN 1435 H

Jumat, 25 Juli 20140 komentar



Kapolsek Pajangan AKP Riwanta bersama para Kanit menghadiri rapat  koordinasi pengamanan malam takbir dan sholat Idul Fitri 1435 H bertempat di Kantor Camat Pajangan, Kamis, 24 Juli 2014 pukul 09.00 Wib.

Rapat dipimpin oleh Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun dan dihadiri oleh muspika PajanganKasitrantib Kec. Pajangan Halumuan Marbun, SH perwakilan Lurah 3 Desa Guwosari, Sendangsari dan Triwidadi.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan oleh Camat Pajangan bahwa wilayah Kec. Pajangan merupakan jalur alternatif mudik lebaran H-3 s/d H+3 agar anggota Polsek, Koramil dan Instansi Kec. Pajangan untuk melaksanakan Patroli terpadu. Mulai H -1 dikecamatan Pajangan sudah ditempatkan petugas piket/ jaga dan patroli
bersama antar muspika supaya jalannya malam tabir keliling dan sholat Idhul Fitri berjalan lancar dan kondusif.

Kapolsek Pajangan pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa titik titik yang akan digunakan untuk takbir keliling diwilayah Pajangan nantinya akan ditempatkan anggota polisi untuk mengatasi kemacetan arus lalulintas dan gangguan keamanan.

Dihimbau kepada masyarakat yang akan merayakan lebaran 1435 H dalam menggunakan jalan raya selalu memperhatikan dan mengutamakan keselamatan berlalulintas sehingga kejadian-kejadian laka lantas bisa dihindari. Selain itu rayakan lebaran tanpa Petasan himbauan dari Kasihumas Polsek Pajangan. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger