BIRO SARPRAS POLDA DIY LAKSANAKAN SUPERVISI DI POLSEK BANTUL

Kamis, 28 Agustus 20140 komentar



Biro Sarpras (Sarana dan Prasarana) Polda DIY melaksanakan supervisi bidang sarpras di Polsek Bantul, Kamis tanggal 28 Agustus 2014 mulai pukul 10.45 wib.

Supervisi dipimpin AKBP Agus Surono Kabag Bekum Polda DIY dan didampingi anggotanya yaitu Aiptu Sunaryo dan Briptu Tikno. Dalam supervise tersebut, anggota Subbag Sarpras Polres Bantul juga ikut mendampingi yakni Aiptu Sumpana, Aipda Agus Iswahyudi dan Bripka Bayu Nuryanto.

Tim supervisi Biro Sarpras Polda DIY disela-sela supervisi mengatakan bahwa supervisi ini merupakan agenda rutin pemeriksaan material logistik/sarpras anggota polri diseluruh jajaran Polda DIY. Material logistic atau matlog yang diperiksa diantaranya ranmor dinas baik roda 4 maupun sepeda motor roda 2, senjata api, amunisi dan sarpras lainnya.

Untuk ranmor yang diperiksa meliputi kebersihan, surat-surat dan fungsi alat kelengkapatan ranmor, amunisi meliputi jumlah dan senjata api meliputi perawatan kebersihan. Tujuan utama dari pemeriksaan sarpras adalah mengecek kesiapan sarpras dalam rangka untuk bertugas. Dari hasil pemeriksaan seluruh sarpras di Polsek Bantul ditemukan dalam keadaan bersih dan siap pakai. Kegiatan berakhir pukul 12.00 wib berjalan aman dan terkendali. (Sihumas Bantul)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger