GIAT SYAWALAN DAN SYUKURAN DI MAPOLSEK BANGUNTAPAN

Jumat, 22 Agustus 20140 komentar



Wujud syukur atas anugrah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode Januari - Juli 2014, sebanyak 13 personil Polsek Banguntapan menggelar syukuran panggung gembira sekaligus giat Syawalan halal bihalal keluarga besar Polsek Banguntapan yang digelar di Mapolsek Banguntapan, Rabu, 20 Agustus 2014 jam : 20.30 Wib.

Giat dihadiri Camat Banguntapan, Danramil Banguntapan dan perangkat pemerintahan desa sekecamatan Banguntapan serta seluruh personil Polsek Banguntapan.

Dalam sambutannya pada acara syawalan dan Syukuran kenaikan pangkat Kapolsek Banguntapan Kompol Sudarsono menyampaikan " Mari kita semua saling memaafkan setulus hati semua kesalahan yang sengaja maupun tidak sengaja. Selanjutnya Syawalan berarti peningkatan, Ucapan Selamat dan syukuri Bagi personil yang naik pangkat setingkat lebih tinggi. Tingkatkan kualitas kinerja dalam melayanai masyarakat".

Adapun panggung gembira diisi dengan pentas orgen tunggal, dengan maksud untuk menghibur hadirin dan lebih mempererat rasa kekeluargaan antara pimpinan dengan bawahan serta instansi terkait.

Pada kesempatan itu Kapolsek, Camat serta Danramil Banguntapan menyumbangkan suara emasnya dengan melantunkan tembang kenangan. Masyarakat seputar Polsek Banguntapan juga antusias untuk mengikuti acara dan berakhir dalam keadaan aman tertib pada pukul 12.00 Wib. (Sihumas Banguntapan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger