SYAWALAN KELUARGA BESAR POLSEK BANTUL BERSAMA MUSPIKA BANTUL

Jumat, 22 Agustus 20140 komentar



Keluarga besar Polsek Bantul mengadakan acara syawalan bersama jajaran Muspika Bantul, dinas instansi se-Kecamatan Bantul serta masyarakat sekitar Polsek di halaman Polsek Bantul, Kamis, 21 Agustus 2014 mulai pukul 20.30 Wib.

Giat Syawalan dihadiri Camat Bantul Drs. Endang Rahmawati, MM, Kapolsek Bantul Kompol Aris Waluyo, Danramil Bantul Kapten Mujiono, KUA, Puskesmas I, KH. Aris Munawar dari Ponpes Al Anwar Bolon, Lurah Desa se-Kecamatan Bantul, Kadus Bantul Timur, anggota Polsek Bantul beserta bhayangkari dan keluarga serta masyarakat sekitar Polsek.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh saudara Mukaroman. Kapolsek Bantul. Kompol Aris Waluyo dalam sambutannya mengucapkan terimaksih kepada segenap panitia syawalan yang telah mengadakan kegiatan ini. Kami mewakili Muspika Bantul mohon maaf kepada seluruh undangan dan anggota, apabila selama setahun bergaul dan melayani masyarakat ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja. Saat ini kerjasama Muspika sangat kompak dalam melayani masyarakat. Kami berharap hubungan baik jajaran Muspika terus berlanjut.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Bantul memberikan cinderamata kepada dua anggota Polsek Bantul yang purna tugas atau pensiun, yaitu Brigadir polisi purnawirawan Subandi anggota Sabhara yang pensiun pada tanggal 1 Juli 2014 dan telah berdinas selama 36 tahun serta Brigadir polisi purnawirawan Sugiyono anggota BA SPKT yang pensiun pada tanggal 1 Agustus 2014 dan telah berdinas selama 38 tahun.

Atas nama pimpinan kami ucapkan terimaksih atas jasa dan pengabdiannya yang telah dilaksanakan sebagai anggota Polri. Semoga setelah pensiun dan kembali ke masyarakat bisa menjadi contoh dan panutan yang baik bagi masyarakat, ucap Kapolsek.

Acara dilanjutkan dengan tausiyah hikmah syawalan oleh KH. Aris Munawar pengasuh pondok pesantren Al Anwar Bolon, Palbapang, Bantul. Dalam tausiyahnya KH. Aris mengatakan bahwa hikmah syawalan  adalah perubahan kearah yang lebih baik. Setelah berpuasa kita harus menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya. Jadilah cermin yang baik dan jangan memperolok keburukan orang lain. Dan bila kita ingin masuk syurga  saratnya adalah harus menjadi orang yang bertaqwa.

Kegiatan berakhir pukul 22.00 wib berjalan aman dan lancar. (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger