GORONG GORONG SALURAN AIR DI JALAN YOGYA WATES KM 11 SEDAYU RETAK, ARUS LALIN LAMBAT

Sabtu, 23 Agustus 20141komentar



Gorong gorong saluran air di jalan Yogya – Wates KM 11 tepatnya di sebelah barat simpang 4 Sedayu retak sehingga membahayakan kendaraan yang melintas diatasnya terutama kendaraan muatan berat, Sabtu, 23 Agustus 2014 jam 09.30 Wib.

Gorong gorong yang retak ada disebelah sisi selatan jalan, dengan adanya keretakan tersebut maka Kapolsek Sedayu Kompol Darwis menempatkan personilnya ditempat tersebut untuk mengatur arus lalulintas secara manual hingga selesai dilakukan perbaikan, seluruh kendaraan muatan berat dari arah Yogya maupun Wates diarahkan melewati sebelah jalan sisi utara agar gorong gorong tidak ambles membahayakan kendaraan yang lewat diatasnya.

Kapolsek Darwis menjelaskan, keretakan tersebut sudah dilaporkan ke pihak Pekerjaan umum (PU) Bina Marga bersama Pengawas Jalan Nasional Diy dan telah dilakukan pengecekan serta akan dilakukan perbaikan secepatnya, Jelas Kapolsek. (Sihumas Sedayu)

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Anonim
27 Februari 2023 pukul 15.40

Ternyata memang harus memilih material gorong gorong yang standart nya baik dan memiliki kualitas, seperti u ditch beton Bandung

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger