KAPOLRES BANTUL PANTAU JALANYA PENGAMANAN GIAT KAJIAN AKBAR FJI DI KASIHAN

Senin, 25 Agustus 20140 komentar



Bertempat di Markas DPP FJI ( Front Jihad Islam ) telah dilaksanakan Silaturahmi dan kajian Akbar di bulan syawal oleh Uztad Said Sungkar, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka syawalan dengan ketua panitia saudara Darohman ( Komandan Laskar FJI ), Minggu, 24 Agustus 2014 pukul 20.00 Wib. Kajian Akbar dihadiri oleh Uztad Haris Darmawan, Uztad Umar Said dan 200 peserta dari ormas FJI, GAM, MMI dan GPK Kota.

Kajian Akbar oleh Uztad Said Sungkar menyampaikan tentang Allah menulis dan menjadikan Al Quran sebagai pedoman dan selama ini Al Quran hanya untuk main main dan tidak pernah diamalkan. Di Indonesia Al Quran tidak pernah dibaca dan hanya dipakai sebagai mahar, menguburkan orang mati, pengajian dan syukuran. Oknum Aparat kita telah menggembor gemborkan teroris, bahkan pernah menyampaikan kepada Presiden dan Mabes Polri agar jangan melecehkan umat islam dengan mengaitkan teroris karena banyak pemberitaan ditelevisi tentang penangkapan teroris dengan barang bukti Al Quran. Kegiatan berakhir pukul 22.30 Wib, berjalan aman dan lancar.

Kegiatan Kajian Akbar ini mendapat pengamanan dari Polsek Kasihan berjumlah 30 personil dan dibantu dari Polres Bantul serta Brimob 2 peleton dan pengamanan kali ini Kapolres Bantul AKBP Surawan SIK langsung memantau jalanya pengamanan. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger