KAPOLSEK SEWON HADIRI SYAWALAN DAN PAMIT HAJI DI GEDUNG SERBAGUNA BALAI DESA PANGGUNGHARJO

Senin, 25 Agustus 20140 komentar



Bertempat di gedung serbaguna Balai Desa Panggungharjo, Kecamatan Sewon Kabupaten Bantul, telah berlangsung kegiatan Syawalan dan Pamit Haji tahun 2014 oleh keluarga Besar Masyarakat Panggungharjo dengan tema Kebersamaan Masyarakat dan Ketauladanan Pemimpin Menuju Panggungharjo Kawasan Madani, Jumat, 22 Agsutus 2013, pukul, 20.30 wib.

Kegiatan ini di hadiri oleh Camat Sewon Kwintarto Heru Prabowo,S.Sos, Kapolsek Sewon Kompol Heru Setiawan, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Sewon Ikhsan S.,Ag, Komandan Koramil Sewon Kapten ARM. Bambang S, Lurah Desa Panggungharjo Wahyudi Anggoro Hadi S,Far.App, Mispika Kecamatan Sewon, Pamong Desa Panggungharjo, Dukuh se, Panggungharjo, Rt se Panggungharjo, Tokoh Masyarakat dan Agama, serta Karangtaruna se Panggungharjo, Perwakilan Organisasi Islam (LDII, MMI, IRM, Banser), Kaum Rois se Panggungharjo, serta Undangan kurang lebih 500 orang di tambah calon jemaah haji 2014 Desa Panggungharjo sejumlah 19 orang.

Dalam kegiatan tersebut di isi dengan Ikrar Syawalan dan di lanjutkan dengan tausiah oleh Kyai Haji Hendri Sutopo pengasuh Pondok Pesantren Ali Maksum Krapyak Yogyakarta, dalam tausiahnya KH Hendri Sutopo mengajak hadirin yang hadir untuk hormat dan menghormati baik sesame agama maupun dengan penganut agama lain di mana Islam telah mengajarkan perbedaan suatu keindahan, sebagai mana yang dicontohkan Baginda Rosul dimana Beliau sangat menghargai dan menghormati orang yang berbeda keyakinan. Kegitan ditutup denga doa dan selesai dalam keadaan aman. (Sihumas Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger