PENGAMANAN PENTAS ORGEN TUNGGAL PERINGATI HUT RI KE 69 DI BEJI WETAN PAJANGAN

Rabu, 13 Agustus 20140 komentar



Warga pedukuhan Beji Wetan Sendangsari Pajangan Bantul menggelar halal bi halal dan memperingati HUT kemerdekaan RI ke 69 yang dilanjutkan dengan pentas Orgen Tunggal bertempat di rumah Bpk. Suyatno Beji Wetan Rt 03 Sendangsari Pajangan Bantul, Sabtu, 9 Agustus 2014 sekira jam 20.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dukuh Beji Wetan Bpk. Jumapar, Penanggung jawab acara Bpk. Parjoyo, warga masyarakat Beji Wetan, ketua RT, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda-pemudi dan Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Pajangan. Acara berlangsung dengan meriah penonton yang menyaksikan berjumlah ± 1000 orang.

Pihak Polsek Pajangan diwakili Brigpol Sujono yang turut menyumbangkan lagunya menghimbau kepada masyarakat agar dalam berjoget untuk tetap menjaga ketertiban, menghindari tawuran sehingga acara dapat berlangsung hingga paripurna.

Pihak panita Bpk Parjoyo sependapat dengan hal tersebut agar penonton berjoget dengan tertib dan memberi ultimatum kepada penjoget yang mengacau akan dikenai ganti rugi membayar seluruh biaya pertunjukan pentas orgen tunggal serta kegiatan dihentikan.

Orgen tunggal yang diminta oleh panitia untuk tampil pada malam itu dari grup  Viola Entertainment dari Bantul pimpinan Sdr. Wiwek dengan MC. Sdr. Teguh dan penyanyi yang ditampilkan sebanyak 4 orang diantaranya Sdri. Aura, Mentari, Dewi dan Arum.

Acara ini mendapat pengamanan dari personil Polsek Pajangan dibantu oleh Sat Sabhara Polres Bantul dipimpin oleh Kanit Sabhara Ipda Munadi hingga selesai acara pada pukul 23.00 Wib, situasi berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger