PENGAMANAN PERTANDINGAN BOLA VOLI CUP DI DUSUN METUK KRETEK

Jumat, 22 Agustus 20140 komentar



Telah berlangsung kegiatan pertandingan Bola Voly Cup di lapangan Dusun Methuk, Donotirto, Kretek, Bantul, Kamis, 21 Agustus 2014. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Karang Taruna Metuk dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 69.

Dalam pertandingan tersebut Kapolsek Kretek menerjunkan anggotanya untuk mengmankan pertandingan hinggga kegiatan selesai agar jalanya kegiatan berjalan lancar dan tertib.

Dalam pertandingan tersebut memperebutkan juara satu dan dua putra maupun putri. Sementara pertandingan final dimenangkan dimenangkan oleh Bima Putra setelah mengalahkan Baja 78 3-0.

Adapun Juara dalam pertandingan tersebut juara satu Tim Putra diraih oleh Bima putra, juara 2 Tim Baja 78, juara 3 Tim Raseko, Juara ke 4 Tim Putra Samudra,
Sedangkan juara satu Tim Putri diraih oleh Tim Baja 78, juara ke 2 Tim Samudra, Juara ke 3 Tim Perpagi, Juara ke 4 Tim Jibkid.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kretek diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutan dan memberikan Tropi piala kepada juara pertama Putra dan Putri serta kegiatan berakhir dalam keadaan tertib. (Sihumas Kretek)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger