PENTAS KOES PLUSAN SEBAGAI PENUTUP PUNCAK ACARA PERINGATAN HUT RI KE 69 DI IROYUDAN PAJANGAN

Senin, 25 Agustus 20140 komentar



Dalam rangka peringatan HUT RI ke 69, Warga Pedukuhan Iroyudan RT 01 dan 02 Guwosari Pajangan Bantul menggelar serangkaian perlombaan dan ditutup dengan pentas musik Koes Plusan bertempat di Lapangan Badminton Iroyudan RT 02 Guwosari Pajangan Bantul, Minggu, 24 Agustus 2014 Jam 20.00 Wib.

Perlombaan yang diperlombakan diantaranya lomba pecah klenting, lari kelereng, masukkan paku ke botol, ambil koin, giring bola menggunakan terong, rias wajah, pindah karet, bulu tangkis, voli bola plastik dan catur serta jalan sehat.

Menurut Sdr. Agus, acara perlombaan dan jalan sehat tersebut diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 69, menyehatkan warga masyarakat, memperkuat persatuan dan kesatuan serta memberikan hiburan kepada warga masyarakat Iroyudan RT 01 dan RT 02. Ia berterimakasih kepada Sponsor Erisa Batik Iroyudan dan sponsor lainnya sehingga acara 17 an dapat terlaksana.

Sedangkan dari puncak serangkaian kegiatan 17 an ditutup dengan pemberian hadiah kepada pemenang perlombaan 17 an dan pentas musik Koes Plusan yang dibawakan oleh Tiara Plus gandekan / Iroyudan yang dipimpin Bpk. Agus Triono.

Hadir Kepala Ketua RT 01 dan 02 Dk. Iroyudan Guwosari Pajangan, tokoh masyarakat dan warga masyarakat Dk. Iroyudan RT 01 dan 02 sejumlah ± 300 orang. Acara diselenggarakan oleh Organisasi Sinoman Iroyudan (OSI) yang diketuai oleh Sdr. Agus.

Dalam kegiatan ini personil Polsek Pajangan dipimpin oleh Bripka Hendy mengadakan pengamanan dengan tujuan kegiatan berjalan lancar dan tertib. Kegiatan ditutup dengan pesta kembang api dan berakhir dalam keadaan aman. (Sihumas Pajangan)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger