PAM JALAN SEHAT DAN PENTAS ORGEN TUNGGAL DI KAYEN PAJANGAN BANTUL

Senin, 25 Agustus 20140 komentar



Untuk memperingati HUT RI Ke 69, Warga pedukuhan Kayen Sendangsari Pajangan mengadakan acara Jalan Sehat dan Pentas orgen tunggal bertempat di Pos Ronda Dk. Kayen RT 03 Sendangsari Pajangan Bantul, Minggu, 24 Agustus 2014 Jam 08.00 Wib.

Hadir Kepala Dukuh Kayen Bpk. Rusmidi, para Ketua RT, tokoh masyarakat dan agama pedukuhan Kayen, serta warga masyarakat yang mengikuti jalan sehat ± 500 orang.

Kegiatan jalan Sehat diselenggarakan oleh Ikatan Muda-Mudi kayen (IMKA) yang diketuai oleh Sdr. Eko Saputro bekerja sama dengan pihak sponsor diantaranya Super O2 dari PT garuda Food Indonesia, PT Ameya Living Style, DPU Kab. Bantul, CV. Amarta, TB. Kadisono, Swalayan Purnama, BSI yogyakarta dan 11 sponsor lainnya.

Menurut Kepala Dukuh Kayen, acara jalan sehat tersebut diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 69 Tahun 2014, menyehatkan warga masyarakat, memperkuat kesatuan dan kesatuan dan memberikan hiburan kepada warganya.

Jalan sehat menempuh jarak ± 5 km mengelilingi jalan di pedukuhan kayen dan melewati sendang Ngembel Beji Wetan Sendangsari dan finis di Pos Ronda Dk. Kayen RT 03 Sendansgari Pajangan.

Tiket peserta jalan sehat seharga Rp. 5000, 00 warga bisa membeli tiket lebih dari satu tiket. Hadiah utama yang disediakan panitia berupa 1 buah Kulkas dan ada 34 hadiah lainnya. Perwakilan Polsek Pajangan Bripka yunik Cahyoko berkesempatan untuk menarik kupon hadiah dan memberikan hadiah kepada pemenang.

Disela-sela acara pemberian hadiah jalan sehat, warga masyarakat dihibur dengan pentas orgen tunggal dari Bokir, Ent dari Dk. Kayen dengan menampilkan penyanyi Ella dan Linda.

Jalanya kegiatan mendapat pengamanan dari personil Polsek Pajangan dipimpin oleh Bripka Hendi dan berakhir dalam keadaan aman dan tertib. (Sihumas Pajangan)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger