PERSONIL POLSEK KASIHAN SIAGA ANTISIPASI KELOMPOK MASYARAKAT YANG AKAN MENGELUARKAN BARANG BARANG GEREJA YANG LEGALITASNYA KADALUARSA

Senin, 18 Agustus 20140 komentar



Seluruh personil Polsek Kasihan dan satu pleton personil Sat Sabhara Polres Bantul dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Kasihan AKP Ngadiyanto bersiaga di halaman balai desa Ngestiharjo Kasihan, Senin, 18 Agustus 2014 pukul 08.00 Wib.

Kesiagaan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dengan adanya kabar salah satu kelompok ormas akan mengeluarkan barang barang dengan paksa yang ada Gereja Panthekosta Ngestiharjo dikarenakan legalitas / ijinnya kadaluarsa dan tidak memenuhi kesepakatan bersama dengan warga setempat yang dibuat pada bulan Juni 2014 lalu.

Menurut informasi yang dikumpulkan oleh petugas saat ini salah satu kelompok ormas tersebut sedang mengadakan rapat musyawarah dengan pihak terkait di Pemda Bantul membahas izin gereja Panthekosta yang kedaluwarsa dan tidak menepati kesepakatan warga setempat yang dibuatnya.

Namun setelah petugas melakukan siaga, hingga saat ini tidak terjadi apa apa dan gereja dalam keadaan aman terkendali. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger