UPACARA PERINGATI DETIK DETIK PROKLAMASI KE 69 DI PAJANGAN

Senin, 18 Agustus 20140 komentar



Telah dilaksanakan upacara bendera memperingati detik-detik proklamasi kemerdekaan RI ke 69 bertempat di lapangan Goa Selarong Guwosari Pajangan, Minggu, 17 Agustus 2014 jam 09.30 Wib.

Dalam upacara tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun.

Bertindak sebagai Pasukan pengibar Bendera (Paskibra) dari SMAN 1 Pajangan, untuk paduan suara dari SMKN 1 Pajangan, koorsik dari SMPN 1Pajangan, perwira upacara Kanit Sabhara Polsek Pajangan Ipda Munadi, Komandan upacara Kasium Polsek Pajangan Aiptu Purwanto

Sedangkan peserta upacara dari Polsek Pajangan, Koramil, Rutan Bantul dan lain lainya yang berjumlah 6 kompi. Naskah Proklamasi dibacakan oleh Lurah Sendangsari Muh. Irwan Susanto, ST dan doa dibacakan oleh Kepala KUA Pajangan Asrori, SH.

Selesai melaksanakan upacara, Camat Pajangan memberikan tropi hadiah hasil prestasi yang di peroleh Kec. Pajangan, diantaranya juara harapan II lomba upacara tingkat SD se Kab. Bantul tahun 2013 yang diperoleh oleh SDN Trucuk Triwidadi, juara harapan I upacara bendera tingkat SMP se Kab. Bantul tahun 2013 diperoleh oleh SMPN 1 Pajangan, juara II lomba upacara bendera tingkat SMA se Kab. Bantul tahun 2013 diperoleh SMAN 1 Pajangan dan juara IV Desa yang berhasil menurunkan kemiskinan tingkat Kab. Bantul tahun 2014 diperoleh oleh Desa Guwosari Pajangan Bantul.

Hadir dan mengikuti upacara pengibaran bendera Sekcam Pajangan Bambang Yuliono, SE, Kepala KUA Pajangan Asrori, SH, Lurah Sendangsari Muh. Irwan Susanto,  ST, Lurah Triwidadi Slamet Riyanto, Lurah Guwosari H. Muh. Suharto, Kapolsek Pajangan AKP Riwanta, Danramil Pajangan Kapten Waluyo, Kepala UPT PPD Pajangan Edy Susanto, S.Pd. MM, Kepala UPT Puskesmas Pajangan dr. Lucia Sri Rejeki, MPH, Kepala Bank BPD DIY Kantor Kas Pajangan Harmonis Budi Setya, SE, Perangkat Desa dan Kecamatan, para Kepala Dukuh se Kec. Pajangan, Kepala Instansi lainnya di Kec. Pajangan,Tamu Undangan, tokoh agama, tokoh masyarakat, Ormas di Pajangan, Mahasiswa KKN di Pajangan, Pemuda Karang Taruna se Kec. Pajanga, PWRI dan Veteran di Kec. Pajangan serta pelajar dari SD, SMP dan SMA jumlah sekitar 1000 orang.

Pelaksanaan upacara berjalan dengan khimad, tertib dan lancar. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger