POLSEK PLERET AMANKAN ANTRIAN BBM NON SUBSIDI DI SPBU JATI PLERET

Kamis, 28 Agustus 20140 komentar



Dengan diberlakukannya kebijakan pembatasan pasokan BBM (Bahan Bakar Minyak) bersubsidi oleh Pemerintah sejak beberapa hari yang lalu, telah mengakibatkan terjadinya antrian masyarakat pengguna kendaraan bermotor untuk membeli BBM Premium hampir di semua SPBU yang ada di wilayah Bantul bahkan DIY.

Hal ini juga terjadi di SPBU 44.557.01 Jati Pleret Jl. Imogiri Timur Km 9, yakni SPBU satu-satunya yang ada di wilayah Kecamatan Pleret. Sejak dua hari yang lalu sampai hari ini Rabu 27 Agustus 2014 dari pukul 08.00 Wib masyarakat sudah mulai mengantri untuk mendapatkan BBM bersubsidi.

Menurut keterangan Bapak Agus Wiyarto (salah satu Owner SPBU Jati Pleret) mengatakan dengan adanya pembatasan pasokan BBM bersubsidi ini, SPBU Jati hanya mendapat pasokan premium 16.000 Liter dari yang semula 24.000 Liter. Hal ini membuat kita kehabisan stok BBM premium tak sampai sehari karena serbuan masyarakat, baik pengguna kendaraan bermotor roda 2 ataupun roda 4. Bahkan para penjual bensin eceran dengan membawa dirigennya, mereka berbondong-bondong mengantri untuk membeli bbm bersubsidi.

Sedangkan untuk pasokan Pertamax dan Solar masing-masing 8.000 Liter dengan antrian yang normal, katanya.

Dengan kondisi yang demikian, Kapolsek Pleret AKP Danang Kuntadi menempatkan personelnya di SPBU Jati untuk turlalin serta pengamanan sebagai langkah antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban. (Sihumas Pleret)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger