NGADINO DITEMUKAN MENINGGAL TERJEPIT BATU DI HUTAN DUSUN JETIS IMOGIRI

Kamis, 28 Agustus 20140 komentar


Bapak Ngadino (70 tahun) warga Nogosari RT 3, Selopamioro, Imogiri, Bantul ditemukan meninggal terjepit bebatuan di hutan tepatnya di parit dusun Jetis RT 4, Selopamioro, Imogiri, Bantul Rabu, 27 Agustus 2014 pukul 09,00 Wib.

Kapolsek Imogiri, Kompol Herlambang menjelaskan korban ditemukan pertama kali oleh Sudiyono (67 tahun)  warga dusun Jetis RT 01, Selopamioro, Imogiri, Bantul ketika akan mencari rumput dan mengairi tanaman di kebunnya. Saat akan mengairi tanaman dengan selang namun air tidak mengalir kemudian Sudiyono (67 tahun) mengecek ke sumber air namun sesampai di TKP mendapati korban meninggal dengan posisi tengkurap terjepit bebatuan dan kepala mengeluarkan darah. Melihat kejadian itu lalu Sugiono minta tolong ke warga lainya dan melaporkan ke Pak Kadus setempat kemudian dilanjutkan ke Polsek Imogiri, jelasnya.

Dari hasil pemeriksaan petugas Identifikasi Polres Bantul dan puskesmas Imogiri pada tubuh korban ditemukan luka pada dahi sepanjang 4 cm, kepala 2 cm, dan kaki kanan lecet yang diperkirakan karena benturan akibat terjatuh dari tebing. Petugas menyimpulkan bahwa korban meninggal karena terjatuh dari atas tebing.

Menurut keterangan Arifin (kerabat korban), pada hari Selasa pagi tanggal 26 Agustus korban hendak menemui saudaranya yang ada di dusun Jetis, Selopamioro Imogiri, namun di perjalanan di duga terpeleset dan terjatuh di jurang kedalaman 30 m. (Sihumas Imogiri)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger