POLSEK DLINGO TINGKATKAN GIAT POS PAGI

Kamis, 28 Agustus 20140 komentar



Kanit Sabhara Polsek Dlingo Aiptu Ari Hardono menyampaikan perintah Kapolsek Dlingo kepada anggota Polsek Dlingo pada apael pagi, selasa tangal 26 Agustus 2014 pukul 08.00 Wib.

Dalam perintahnya yang disampaikan oleh Aiptu Ari Hardono menyampaikan antara lain agar kegiatan Pos Pagi / Commander wish kembali ditingkatkan pelaksanaanya. Dalam hal ini Provos ditugaskan terus mengawasi pelaksanaan giat commander wish yang dilaksanakan oleh anggota pada setiap pagi dari hari Senin sampai Sabtu jam 06.30 hingga 08.00 wib di seluruh wilayah Dlingo pada setiap pemenggalan jalan, penyeberangan dan tempat tampat yang rawan kecelakaan lalulintas.

Giat Commander wish adalah penggelaran personil Polri dilapangan pada titik rawan yang sudah ditentukan berdasarkan analisa kerawanan Kamtibselcar Lantas. Commander wish juga merupakan giat pelayanan prima polisi guna memciptakan Kamtibselcarlantas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Commander wish merupakan kebijakan yang ditempuh pimpinan Polri sebagai salah satu bentuk upaya peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat di jalan umum khususnya bagi masyarakat yang akan berangkat bekerja, sekolah atau melaksanakan aktivitas sosial lainnya.

Kapolsek mengharapkan Kanit Provos agar selalu adakan pengecekan dan pengawasan yang melekat pada pelaksanaan giat  Commander wish sehingga pelaksanaanya bisa berjalan semaksimal mungkin. (Sihumas Dlingo)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger