POLSEK SEWON GELAR SYAWALAN

Kamis, 14 Agustus 20140 komentar



Personil Polsek Sewon gelar Syawalan / halal bihalal di halaman Mapolsek Sewon yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Sewon Kompol Heru Setiawan, SH, Senin, 11 Agustus 2014. Giat Syawalan juga diikuti oleh PNS dan Pengurus Bhayangkari Ranting Sewon.

Kapolsek Sewon mengajak anggota Polsek Sewon untuk selalu bersyukur atas kesehatan, keselamatan yang telah di berikan oleh Alloh SWT, Kapolsek Sewon juga menekankan kepada anggota Polsek Sewon untuk bekerja secara professional, ramah, tegas dan terukur dalam bertindak, sehingga masyarakat mendapat pelayanan yang baik.

Dalam acara ini juga perkenalan Kanit Sabhara Polsek Sewon yang baru yaitub Iptu Herlan Budiman yang sebelumnya menjabat sebagai Panit I Unit Babinkamtibmas Polsek Banguntapan menggantikan AKP Maryadi yang telah purna tugas (pensiun).

Acara selanjutnya dibacakan ikrar Syawalan kemudian salaing berjabat tangan saling maaf memaafkan. Kegiatan ditutup dengan ramah tamah dan dihibur oleh musik orgen tunggal yang di mainkan oleh anggota Polsek Sewon Aiptu Wagiono. (Sihumas Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger