SEBUAH MOBIL CARY TERBAKAR DI PRINGGADING PAJANGAN

Rabu, 20 Agustus 20140 komentar



Sebuah Mobil Cary Nopol AB 1684 WZ terbakar di jalan Pringgading Bibis tepatnya di Pringgading Rt 02 Guwosari Pajangan dekat jembatan Jondil, Selasa, 19 Agustus 2014 jam 16.35 Wib. Pemilik mobil adalah bapak Cipto Ngupyo (64 tahun) alamat Pringgading Rt 06 Guwosari Pajangan.

Dengan adanya kejadian tersebut personil polsek Pajangan di pimpin Aiptu Purwinto mengamankan TKP dan mengambil langkah langkah untuk memadamkan api.

Saat itu Mobil dikemudikan oleh Korban Dal Widodo (50 tahun) tetangga bapak Cipto Ngupoyo. Kejadian berawal ketika Korban sehabis mengantar ibu-ibu PKK untuk lomba 17 an di Pringgading Rt 01 bermaksud pulang dan di TKP mobilnya mogok. Korban bermaksud untuk memperbaikinya, akan tetapi terjadi konseleting listrik yang menyambar pompa bensin mobil sehingga timbul kebakaran. Dengan cepat api merambat ke segala arah melalap mobil hingga habis. Atas kejadian tersebut kerugian ditafsir sekitar 35 juta sedangkan untuk korban jiwa Nihil.

Sebanyak 3 Unit mobil pemadam kebakaran dari Bantul, Madukismo dan kota  Yogya berhasil memadamkan mobil tersebut sekitar jam 21.30 Wib. Selanjutnya Bangkai Mobil dibawa kerumah pemiliknya yang berada tidak jauh dari TKP. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger