TRUCK MUATAN PASIR TERGULING DI DEPAN BALAI DESA SENDANGSARI PAJANGAN

Rabu, 20 Agustus 20140 komentar



Sebuah Truk muatan pasir No. Pol B 9776 NYT terperosok ke saluran air sehingga mengakibatkan truknya terguling dan merobohkan tembok balai desa Sendangsari Pajangan Bantul, Senin, 18 Agustus 2014 Jam 19.00 Wib.

Pengemudi Truk Choirul Anam (23) warga Dk. Muntuksari Rowosari Tembalang Semarang menceritakan, ketika truknya berhenti didepan Balai Desa Sendangsari untuk memeriksa ban dan membeli rokok, tiba tiba tanah tempat parkir truk tidak kuat dan ambles sehingga truk terperosok dan terguling yang mengakibatkan pasir muatan truk tumpah ke dalam halaman balai Desa Sendangsari dan merobohkan tembok pagar.  Atas kejadian tersebut Korban jiwa tidak ada hanya menyebabkan kerugian materi.

Setelah bermusyawarah dengan pihak balai Desa Sendangsari dan dibuatkan surat pernyataan, sopir truk bersedia untuk mengganti kerugian dengan mengembalikan bangunan baik tembok balai Desa sendangsari dan saluran air yang rusak seperti semula.

Pada pagi harinya Selasa, 19 Agustus 2014, sopir tersebut menepati janjinnya dengan memperbaiki tembok dan saluran air yang rusak. (Sihumas Pajangan)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger