TRONTON MASUK PARIT, JALAN WONOSARI MACET

Sabtu, 16 Agustus 20140 komentar



Kemacetan terjadi di ruas Jalan Yogyakarta - Wonosari tepatnya di Dusun Plesetan, Srimartani, Piyungan, Bantul akibat sebuah truk tronton mengalami kecelakaan dan masuk parit sedalam 5 meter di wilayah tersebut, Sabtu (16/08/2014). Kendaraan tak bisa melintas lokasi kejadian karena badan truk melintang hampir di separuh badan jalan. Petugas terpaksa melakukan buka tutup jalan agar arus lalu-lintas tetap bisa berjalan.

Kemacetan mengalami puncaknya saat Polisi melakukan evakuasi terhadap truk tronton berplat nomor G-1936-GF pengangkut bahan bangunan tersebut. Saat itu petugas hampir selama 30 menit menutup jalan dan melarang kendaraan untuk melintas.

Sujiyo seorang pengemudi truk yang terjebak kemacetan tersebut mengungkapkan, antrean kendaraan mengular hampir sepanjang 1 kilometer baik. Arus kendaraan tak bisa bergerak sama sekali karena petugas menutup jalur dari kedua arah.

“Perjalanan menjadi terhambat dan arus benar-benar macet. Setelah arus dibuka, kami tetap harus mengantre karena petugas hanya membuka satu lajur jalan saja,” katanya.

Hal yang sama diungkapkan Hari, pengelola jasa perjalanan wisata. Ia mengaku kemacetan ini mempengaruhi kunjungan para wisatawan dan dipastikan banyak objek wisata di Gunungkidul yang tidak akan selesai dikunjungi. (Roy)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger