ALHAMDULILLAH, ISTRI AIPDA NGADIMAN SUDAH SEMBUH

Minggu, 21 September 20140 komentar



Selesai melaksanakan acara pertemuan rutin bulanan, Bhayangkari Ranting Pajangan membesuk anggotanya yang sakit yaitu istri Aipda Ngadiman yang tinggal di Desa Tuksono Sentolo Kulon Progo, Minggu, 21 September 2014 jam 10.00 Wib.

Istri Aipda Ngadiman sakit disebabkan mengalami musibah dalam laka tunggal sehingga perlu diopname dirumah sakit dan saat ini telah diperbolehkan pulang namun masih tetap melakukan rawat jalan.

Kapolsek Pajangan beserta istri dan Bhayangkari lainya menyampaikan turut prihatin atas kejadian tersebut dan berharap segera sembuh dan pulih untuk melaksanakan aktifitas kembali.

Aipda Ngadiman menyambut baik kunjungan tersebut dan menyampaikan ucapan terimakasih, syukur Alkhamdulillah saat ini istrinya sudah membaik dan sudah bisa mulai melakukan aktifitas kembali.

Menurut Kapolsek Pajangan AKP Riwanto, kegiatan ini sudah menjadi tradisi Bhayangkari Ranting Pajangan untuk memupuk rasa persaudaraan serta memberikan pembelajaran kepada anggota yang lain, bahwa kesehatan itu sangat penting. Selain itu juga untuk memberikan motivasi agar si sakit lekas sembuh. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger