BRIGADIR PURNAWIRAWAN SUKIRNO MENINGGAL DUNIA

Sabtu, 13 September 20140 komentar



Paur Humas Polres Bantul Aiptu Agus Suryanto beserta anggota Polsek Pleret dan Polsek Lainya melaksanakan takziah ke rumah duka Almarhum Brigadir Purnawirawan Sukirno di dusun Kepuh Kulon Rt 04, Wirokerten, Banguntapan Bantul, Sabtu, 13 September 2014 pukul 12.30 Wib. Sebelumnya Kapolsek Pleret AKP Danang Kuntadi bersama anggotanya juga telah hadir bertakziah di rumah almarhum.

Almarhum Sukirno adalah mantan anggota Sabhara Polsek Pleret yang telah memasuki pensiun pada bulan Juli 2014 lalu. Almarhum meninggal pada usia 58 tahun karena sakit di rumah sakit Hidayatullah Yogyakarta pada hari Jumat tanggal 12 September 2014 pukul 16.00 Wib. Almarhum meninggalkan seorang istri, satu putra dan dua putri.

Diakhir takziyahnya Paur Humas Polres Bantul beserta anggota lainya mensholatkan almarhum dan menyampaikan ucapan belasungkawa kepada keluarga semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT serta diampuni segala dosanya serta keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan iman dan tetap taqwa Amin”.

Demikian Paur Humas Polres Bantul melaporkan, kemudian jenazah diberangkatkan ke TPU dusun Kepuh kulon untuk dimakamkan pada pukul 14.00 Wib dalam keadaan aman dan tertib.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger