CURI ROKOK, PELAJAR SMK DITANGKAP

Senin, 15 September 20140 komentar



Seorang pelajar SMK yang ada di wilayah Sewon diamankan petugas Polsek Bantul kerena tertangkap tangan mencuri rokok di kios yang ada di Bogoran Rt 5 Ds, Trirenggo Kec. Bantul Kab. Bantul, Senin, 15 September 2014 pukul 10.20 Wib.

Tersangka berinisial ASS (15 tahun) pelajar,  Alamat  Krapyak Wetan Rt 05 No 131, Panggungharjo, Sewon, Bantul adapun korban adalah Sdri. Siti Qoiri (36 tahun) Alamat sama dengan TKP.

Kronologis kejadian pagi itu korban sedang mencuci pakaian didalam rumah tiba-tiba mendengar motor berhenti di depan rumahnya. Setelah dicek, korban melihat tersangka sudah memegang sebungkus rokok merk U Mild yang diambil dari kiosnya. Setelah ditegur oleh korban, tersangka bilang akan membayar rokok yang telah diambilnya namun korban langsung mengambil kunci sepeda motor milik tersangka kemudian menelpon suaminya.

Tidak berapa lama kemudian suami korban datang dan menangkap tersangka bersama barang buktinya kemudian diserahkan ke Petugas Polsek Bantul.

Didepan petugas, tersangka mengaku terlambat masuk sekolah kemudian main PS dan ketika main PS kepingin merokok. Selanjutnya dengan meminjam sepeda motor rekanya dia bergegas ke kios milik Korban. Karena di kios kosong maka tersangka malah mengambil rokok U Mild tanpa izin kemudian ketangkep. (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger