PENGUNDIAN HADIAH SIPEDES SEMESTER I BRI CABANG BANTUL

Selasa, 16 September 20140 komentar



Kapolsek Sewon Heru Setiawan menghadiri acara pengundian Simpedes BRI cabang Bantul bertempat di Rumah Kampung jalan Bantul, Bakalan, Pendowoharjo, Sewon Bantul, Selasa tanggal 16 September 2014 pukul 09.00 wib.

kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat Sewon Kwintarto Heru Prabowo,S.Sos, Komadan Koramil 04 Kecamatan SewonKapten Arhanut Asil Haryanto,  Lurah Desa se Kecamatan Sewon, Pimpinan Cabang Bank Rakyat Indonesia Bpk Lalu Indra, MBM Bri Cabang Bantul Bpk Priyono Pamungkas, AMBM Bank Rakayat Indonesia Cabang Bantul Bapak Isnur Wisnu Haryoko, Kepal Unit BRi se Kab Bantul perwakilan dari Dinas Sosial Kabupaten Bantul, serta tamu undangan kurang lebih 150 orang.

Dalam sambutanya Pimpinan Cabang Bank Rakyat Indonesia cabang Bantul Lalu Indra, mengatakan SIMPEDES ( simpanan Pedesaan) merupakan produk dari Bank Rakyat Indonesia yang terbukti cukup di minati oleh masyarakat terbukti dari tahun ke tahun prosentase masyarakat yang menyimpan di Simpedes meningkat.

Dalam kesempatan tersebut juga di sampaikan bahwa pada tahun 2015, Bank Rakyat Indonesia akan memiliki satlit sendiri, dikarenakan untuk menjawab tantangan serta persaingan di dunia perbangkan sangat ketat, serta merupakan kewajiban Bank Rakyat Indonesia untuk memberikan pelayanan kepada nasabah secara provesiaonal, dan Bank Rakyat Indonesia merupakan Bank satu satunya di Indonesia yang memilik satelit sendiri.

Undian Simpedes BRI semester I tersebut dilaksanakan 2 kali dalam satu tahun, dan untuk hadiahnya antara lain 1 (satu) unit mobil New Avansa, 22 unit motor. 12 kulkas, 10 mesin cuci, 17 unit TV LCD dan untuk pemenang 1 (satu) unit New Avansa di menangkan oleh Bapak Hadi Suprapto dari BRI Unit Pleret. (Sihumas Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger