KAPOLSEK BANTUL HADIRI UPACARA PERINGATAN HUT KE 51 SMAN 1 BANTUL

Kamis, 18 September 20140 komentar




Dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang ke 51, SMAN 1 Bantul melaksanakan upacara bendera dihalaman sekolah setempat, Rabu tanggal 17 September 2014 mulai jam 07.30 wib.

Bertindak sebagai Pembina upacara Wakil Bupati Bantul Drs. H. Sumarno, PRS. Upacara diikuti Sekda Bantul, Dewan Sekolah, Kapolsek Bantul Kompol Aris Waluyo, Kepala SMAN 1 Bantul Dra. Titi Pratiwi beserta guru dan karyawan serta siswa siswi SMA 1 Bantul sekitar 600 orang.

Wakil Bupati Bantul dalam amanatnya sempat memberikan yelyel semangat tentang Pancasila, DIY dan SMAN 1 Bantul. Selamat HUT ke 51, dengan perjalanan yang panjang agar lebih mencerdaskan generasi bangsa serta mempunyai karakter yang baik dan dapat mengharumkan nama Kabupaten Bantul. Terimakasih atas kerja kepala sekolah dan guru yang telah bekerja keras. Khusus kepada siswa siswi agar lebih berprestasi dan mempunyai karakter serta menjadi pejuang bagi negeri ini. 

Selesai upacara dilanjutkan dengan pelepasan balon udara dan jalan sehat siswa siswi SMAN 1 Bantul dengan route Sekolah-S4 Gose-Karang Mandingan-ke selatan kembali ke sekolah.

Kegiatan dilanjutkan dengan pentas seni band dan pembagian doorprize dan berakhir pukul 11.00 wib berjalan aman dan terkendali. (Sihumas Bantul)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger