TABLIGH AKBAR BERSAMA PNS, TNI, POLRI DI MASJID AGUNG BANTUL

Kamis, 18 September 20140 komentar



Bertempat di Masjid Agung Manunggal Bantul berlangsung Tabligh Akbar bersama jajaran PNS, TNI, Polri, Rabu tanggal 18 September 2014 mulai jam 08.00 wib.

Tema pengajian tabligh akbar tersebut yaitu “Qurban Sebagai Wujud Syukur”. Sebagai penceramah adalah ustadz Harpiyanto dari Banguntapan. Kegiatan tersebut dihadiri unsure Forkompinda Kabupaten Bantul, Kepala Dinas Sosial Bantul Drs. Mahmudi, unsure Muspika se-Kabupaten Bantul, jamaah pengajian dari jajaran PNS, TNI, Polri sebanyak sekitar 400 orang.

Ustadz Harpiyanto dalam ceramahnya mengatakan akan arti pentingnya menghadiri pengajian. Menghadiri pengajian merupakan salah satu wujud syukur kepada Allah SWT. Sebagai umat muslim, dengan menghadiri pengajian akan mendapat pahala, juga sebagai ajang untuk menuntut ilmu.

Selain itu, ustadz mengajak kepada seluruh jamaah untuk melaksanakan ibadah qurban bagi yang sudah mampu. Qurban merupakan salah satu perintah Allah. Setipa muslim yang sudah mampu diwajibkan untuk berqurban. Namun dalam berqorban kita harus ikhlas untuk bisa mendekatkan diri kepada Allah Swt. Kegiatan berakhir pukul 09.30 wib berjalan aman dan tertib. (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger