LAKALANTAS DI JALAN PARANGTRITIS WILAYAH PUNDONG, KORBAN MENINGGAL

Kamis, 18 September 20140 komentar



Di Jalan Parangtritis tepatnya Karanggayam Panjangrejo Pundong Bantul telah terjadi lakalantas antara sepeda motor yang menyebabkan korban meninggal dunia, Rabu, 17 September 2014 sekitar pukul 17.45 Wib.

Korban meninggal adalah Derri Pahrullah (24 tahun) Mahasiswa, alamat dusun Tebet Monok Rt. 05 Tebat, Kepahing, Bengkulu yang mengendarai Honda Kharisma No. Pol. AB 5934 JA. Sedangkan lawanya adalah Agus Riyanto (30 tahun) alamat Karangbinangun Rt. 12 / 005 Karangbinangun Belitung yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vega No. Pol AD 2957 TM.

Kanit Lakalantas Polres Bantul Ipda Budi Harianto menjelaskan, kejadian berawal saat pengendara sepeda motor Kharisma melaju dari arah utara ke selatan mendahului kendaraan yang ada di depannya hingga melebihi as jalan dan bertabrakan  dengan pengendara  sepeda motor Yamaha Vega yang melaju dari arah selatan ke utara. Atas kejadian tersebut pengendara sepeda motor Honda Kharisma Meninggal Dunia, jelasnya.

Kanit laka menghimbau kepada para pemakai jalan raya agar mentaati aturan lalulintas dan utamakan keselamatan, jangan tergesa gesa dalam melakukan perjalanan lebih baik terlambat sampai tujuan dari pada terkena musibah, himbaunya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger