KAPOLSEK SEWON HADIRI PEMBUBARAN PANITIA HARI JADI KABUPATEN BANTUL DAN HARI KEMERDEKAN RI YANG KE 69 KECAMATAN SEWON

Kamis, 18 September 20140 komentar



Kapolsek sewon Kompol Heru setiawan menghadiri kegiatan Pembubaran Panitia Hari Jadi Kabupaten Bantul dan Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesian yang ke 69, tingkat Kecamatan Sewon.

Kegiatan yang dilaksanakan di gedung serbaguan Kecamatan Sewon yang sedianya mulai pada pukul 09.00 wib, mundur 45 menit dikarenakan masalah tehnis.

Pada kesempatan tersebut Sekretaris Kecamatan Sewon Res Widodo, selaku Sekretaris dan merangkap bendahara melaporkan rangkaian kegiatan hari jadi Kabupaten Bantul dan Peringatan detik – detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 69 tingkat Kecamatan Sewon berjalan dengan sukses berkat dukungan dari instansi pemerintah yang berada diwilayah Kecamatan Sewon, serta peran serta serta dukungan dari lurah, pamong, perangkat desa, serta masyarakat di Kecamatan Sewon.

Dalam kegiatan tersebut juga di laporkan jumlah sumberdana sebagai pendukung dari rangkaian kegiatan Hari Jadi Kabupaten Bantul dan Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesian yang ke 69, tingkat Kecamatan Sewon, dari kegiatan karnaval yang di wakili oleh Desa Pendowoharjo dengan mengirimkan Jodang dan Desa Bangunharjo yang mengirimkan Kesenian untuk mengikuti karnaval di tingkat Kabupaten Bantul, serta persiapan hingga pelaksanaan Upacara Detik detik Proklamasi Kemerdekaan RI seperti Pelatihan Paskiberaka Sekolah Menengah Umum Negeri I Sewon yang di tunjuk oleh panitia Hari Jadi Kabupaten Bantul dan Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesian yang ke 69, tingkat Kecamatan Sewon, sebagai Pasukan Paskibraka tingkat kecamatan Sewon.

Camat Sewon Kwin Tarto Heru Prabowo,S.Sos dalam kesempatan itu juga mengucapakan banyak terima kasih dan apresiasinya kepada panitia, terutama ke pada Polsek Sewon, dan Koramil Sewon yang telah melatih Pasukan Pengibar Bendera ( Paskibraka) Kecamatan Sewon sehingga dapat berjalan dengan baik, Camat sewon juga menyampaikan permintaan maaf dikarenakan pada saat kegiatan Hari Jadi Kabupaten Bantul dan Peringatan Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesian yang ke 69, tingkat Kecamatan Sewon, tidak dapat hadik dikarenakan harus ke Jakarta untuk menerima pengargaan dari Presiden RI Susilo Bambang Yudoyono dikarenakan Desa Panggungharjo meraih Juara satu lomba desa tingkat nasional.

Pembubaran Pnitia Hari Jadi Kabupaten Bantul dan Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesian yang ke 69, tingkat Kecamatan Sewon. di hadiri oleh Camat Sewon Kwintarto Heru Prabowo,S.Sos, Sekretaris Kecamatan Sewon Ris Widodo, Kapolsek Sewon, Kompol Heru Setiawan, Komandan Distrik Militer Kecamatan Sewon, Lurah Desa se Kecamatan Sewon, dan Panitia Hari Jadi Kabupaten Bantul dan Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesian yang ke 69, tingkat Kecamatan Sewon. (Sihumas Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger