KECAMATAN PAJANGAN PERINGATI HAORNAS 2014

Rabu, 10 September 20140 komentar



Dalam rangka menyemarakkan peringatan Haornas (Hari Olahraga Nasional) ke 31 Kecamatan Pajangan melaksanakan beberapa kegiatan yang dilaksanakan di lapangan Kamijoro Desa Sendangsari Pajangan Bantul, Selasa 9 September 2014 jam 07.00 Wib.

Serangkaian kegiatan tersebut diataranya mengadakan jalan sehat bersama, senam sehat dan final olahraga sepak bola. Acara Haornas tahun ini mengambil tema Olahraga Satukan Semangat Bangsa.

Untuk kelancaran dan keamanan kegiatan Kapolsek Pajangan AKP Riwanta terjun langsung memimpin anggotanya untuk mengawal dan pengamanan rute jalan sehat dan pengamanan di objek Lapangan Kamijoro hingga selesai.

Jalan Sehat dibagi menjadi 2 bagian untuk siswa-siswi tingkat SMP pada pagi hari jam 07.00 Wib dan untuk siswa-siswi SD pada jam 09.00 Wib.

Hadir dalam acara Kabid SD Dikdas Kab. Bantul Drs. Slamet Pamuji, M.Si, Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, Sekcam Pajangan Bambang Yuliono, SE, Kepala KUA Pajangan Asrori, SH, Kepala UPT PPD Kec. Pajangan Edy Susanto, S.Pd. MM (Ketua Panitia) dan peserta jalan sehat / senam sehat sejumlah ± 2.000 orang terdiri dari Siswa-siswi tingkat SD / SMP se Kec. Pajangan dan lainya.
 
Kelompok Kerja Guru (KKG) se Kec. Pajangan sebagai panitia dan KKN Mahasiswa di sekolah-sekolah UPT PPD Pajangan ikut membantu kelancaran dalam pelaksanaan kegiatan.

Drs. Pamuji, M.Si dalam arahannya menyampaikan calon pemimpin dari Kec. Pajangan harus dibekali dengan sehat, cerdas dan berakhlak mulia, oleh karena itu momentum hari olah raga nasional ini mari kita jadikan generasi muda penerus perjuangan menjadi generasi sehat, cerdas dan berakhlak mulia serta bekepribadian Indonesia.

Beliau berharap seluruh kegiatan berjalan lancar membawa manfaat yang besar dan dapat ditingkatkan ditahun-tahun yang akan datang untuk bagaimana kita mengolahragakan masyarakat dan mengolahragakan masyarakat. Kepada murid, orang tua dan para guru diharapkan mendidik generasi penerus estafet perjuangan bangsa dengan baik dan benar, semoga nantinya Kab. Bantul dapat melahirkan pemimpin bangsa Indonesia.

Sekcam Pajangan menyampaikan kegiatan Haornas di Kec. Pajangan yang diisi dengan kejuaraan sepak bola bertujuan untuk mencari bibit unggul di bidang sepak bola, selain itu untuk menghidupkan olahraga di masyarakat dan untuk memeriahkan haornas ke 31 tahun 2014.

Acara Jalan Sehat tingkat SD dibuka oleh Sekcam Pajangan, didampingi oleh Kabid SD Dikdas Kab. Bantul Drs. Slamet Pamuji, M.Si, Kepala UPT PPD Kec. Pajangan, Kapolsek Pajangan dan Kepala KUA Kec. Pajangan. 

Sementara hasil dari kejuaraan Sepak Bola untuk SD pada peringatan Haornas 2014 adalah untuk juara 1 diraih oleh SD Trucuk, juara 2 SD Mangir dan juara 3 SD Krebet. Masing-masing pemenang mendapat tropi dan hadiah lainnya.

Kegiatan peringatan Haornas 2014 di kecamatan Pajangan ditutup dengan pengundian kupon dengan hadiah utama berupa sepeda gunung dan kegiatan berakhir dalam keadaan aman tertib pada pukul 11.00 Wib. (Sihumas Pajangan)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger