LAKALANTAS ANTAR MOBIL DI SIMPANG EMPAT BEJI PAJANGAN, SOPIR SUZUKI FUTURA PATAH TANGAN

Jumat, 05 September 20140 komentar



Telah terjadi lakalantas antara mobil New Avanza Nopol. AB 1905 NK  dan mobil Suzuki Cary Futura Nopol. D 1052 ZG di simpang empat empat Beji Desa Sendangsari Pajangan, Jumat, 5 September 2014 sekira jam 09.00 Wib.

Kapolsek Pajangan AKP Riwanta yang pada waktu itu memimpin olah TKP menjelaskan, kecelakaan bermula saat mobil New Avanza melaju dari utara ke selatan. Kemudian mobil Suzuki Cary Futura melaju dari arah timur menuju ke arah Barat. Karena kedua pengemudi kurang hati-hati dalam mengemudi tepat di simpang 4 Beji Sendangsari Pajangan terjadi tabrakan hingga mobil Cary ambruk dan terdorong hingga ± 10 meter, jelas Kapolsek Pajangan.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, namun Sopir Cary atas nama Bapak Mino Arman (34 tahun) warga Leuwi Dulang RT 03 Ranca Mulya Pamengpeuk Bandung mengalami patah tulang pada tangan kirinya dan empat penumpangnya mengalami luka ringan.

Sedangkan sopir Avanza atas nama saudara Ikhsan Nur Arifin (21 tahun) Warga Prancak Glondong RT 05 panggungharjo Sewon Bantul dan satu orang penumpangnya selamat. Kemudian para korban oleh petugas dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Bantul. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger