PEMBUKAAN TURNAMEN BOLA VOLY TRIWIDADI CUP VIII 2014

Senin, 01 September 20140 komentar



Kapolsek Pajangan AKP Riwanta menghadiri pembukaan Turnamen Bola Voli Triwidadi Cup VIII tahun 2014 bertempat di Lapangan Putra Persada Dk. Blabak RT 03 Triwidadi Pajangan, Sabtu, 30 Agustus 2014 pukul 20.00 wib.

Hadir dalam acara tersebut Lurah Desa Triwidadi Slamet Riyanto, Kabagpem Desa Triwidadi Giyanta, S.Pd, Kabag Kesra Triwidadi Bpk. Mulyadi, Kepala Dukuh Blabak Bpk. Indung Dasuki, tamu Undngan/donatur Bpk. Panudiyana, Harso Sungkono, para ketua RT Blabak, tokoh masyarakat Blabak, warga masyarat Blabak dan sporter dari Gampeng dan sporter dari Plambongan penonton sejumlah ± 600 orang.

Kapolsek Pajangan dalam sambutannya menyampaikan agar para peserta turnamen bisa menjaga kekompakan dan sportivitas dalam bertanding. Diharapkan nantinya pertandingan ini dapat menghasilkan pemain voli muda yang berbakat sehingga dapat mengangkat nama Pajangan. Selama berlangsungnya pertandingan Polsek Pajangan akan mengadakan pengamanan agar kegiatan bisa berjalan dengan aman dan tertib.

Lurah Triwidadi Slamet Riyanto menyampaikan tujuan pelaksanaan turnamen ini merupakan salah satu upaya kita bersama dalam meningkatkan kualitas olah raga yang ada wilayah kita, khususnya kualitas para pemain bola volly. Oleh karena itu secara pribadi Saya tetap mengaharapkan agar even ini senantiasa dapat dikelola secara lebih profesional dan berkesinambungan sehingga pada saatnya nanti dapat mengangkat prestasi atlit dimasa yang akan datang.

Kepada seluruh peserta yang mengikuti turnamen ini agar bisa menggunakan moment ini sebaik-baiknya. Menang kalah bukanlah hal utama. Yang terpenting adalah bagaimana para atlet bisa mengedepankan semangat profesionalisme dan sportivitas di atas segala-galanya. Karena dalam pencarian bibit yang berbobot, bukan hanya masalah tehnis yang menjadi pertimbangan, namun justru mental calon pemain besar yang bisa dilihat dari seberapa besar si atlet memberikan apresiasi kepada profesionalisme dan semangat sportivitas.

Kepada para wasit dan inspektur pertandingan saya berharap dapat bertindak adil dalam membuat keputusan sesuai dengan aturan permainan yang ada, dengan senantiasa mengutamakan objektifitas atau realita yang ada. Harapan kita kedepan, semoga melalui upaya-upaya serius yang telah, sedang dan akan kita lakukan, serta dukungan penuh dari seluruh masyarakat pecinta olah raga bola voli yang ada ini.

Selesai memberikan sambutannya kemudian lurah Triwidadi membuka secara resmi turnamen bola voly dengan dengan menerima bola voli dari wasit dan melakukan servis perdana.

Untuk peserta pertandingan Bola Voli Turnamen Triwidadi diikuti 13 Klub se Desa Triwidadi. Pertandingan perdana dilaksanakan oleh Yomiuri Plambongan melawan GVC Gampeng. Akhir pertandingan dimenangkan oleh Yumiori Plambongan dengan skor 3 - 1, pertandingan menggunakan sistem setengah kompetisi dan rally point dan selesai pada jam 22.20 Wib dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger