PENJABRET DI JALAN PLERET TEWAS DIKEROYOK MASSA

Kamis, 25 September 20140 komentar



Sumirah (33 tahun) warga Mertosanan Wetan Rt. 002, Potorono, Banguntapan, Bantul menjadi korban percobaan penjambretan di dusun Balong, Potorono, Banguntapan, Bantul, Rabu, 24 September 2014 sekitar pukul 22.20 Wib.

Adapun pelaku sebanyak 2 orang berinisial WD (34 tahun) warga Karet, Pleret, Pleret, Bantul (tewas) dan seorang lagi masih dalam lidik.

Kapolsek Banguntapan Kompol Sudarsono menjelaskan, kejadian berawal ketika Korban diboncengakan oleh suaminya  melintas di jalan Ngipik Pleret, Bantul sesampainya di TKP tiba tiba korban di pepet oleh 2 orang yang berboncengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion warna merah selanjutnya pembonceng langsung menarik tas yang dibawa korban. Korban berusaha mempertahankannya sehingga terjadi tarik menarik antara korban dengan pelaku sampai kedua kendaraan terjatuh dan korban teriak meminta tolong kepada warga.

Karena panik pelaku melarikan diri hingga dikejar oleh warga. Salah satu pelaku berinisial WD berhasil di tangkap warga sedangkan pelaku lainya berhasil melarikan diri. Karena warga jengkel, WD di hajar warga hingga babak belur kemudian dibawa ke RS.Panembahan Senopati dan akhirnya meninggal di RS tersebut. Atas kejadian tersebut korban melaporkan kejadian ke Polres Bantul guna pengusutan lebih lanjut, jelas Kapolsek Banguntapan.

Hingga kini petugas masih mengadakan pengejaran teman WD yang berhasil melarikan diri. (Sihumas Banguntapan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger