SEPEDA MOTOR MILIK LUQMAN DIRAMPAS DI STADION SULTAN AGUNG BANTUL

Kamis, 25 September 20140 komentar



Rabu, 24 September 2014 sekira pukul 15.30 di tempat parkir utara Stadion Sultan Agung Bantul telah terjadi tindak pidana perampasan atas diri korban Luqman Hakim (14 tahun) Pelajar, alamat dusun Dobalan Rt 04, Timbulharjo, Sewon, Bantul.

Kronologi kejadian sekira pukul 15.30 wib sewaktu korban bersama Febri Kurniawan (14 tahun) teman korban datang ke Stadion Sultan Agung kemudian sesampainya di TKP korban memarkir sepeda motornya dan di datangi pelaku yang berjumlah 2 orang dengan berboncengan menggunakan sepeda motor Suzuki Thunder warna biru dengan No. Pol lupa. Kemudian salah satu dari mereka turun dengan mengacungkan clurit pada korban dan meminta sepeda motor milik korban secara paksa. Selanjutnya pelaku kabur kearah utara menuju jalan besar sambil menggigit clurit.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian berupa 1 (satu) unit sepeda motor Yamaha Vixion seharga Rp. 14.000.000, selanjutnya korban lapor ke Polsek Sewon.

Kapolsek Sewon Kompol Heru Setiawan mengatakan hingga saat ini pelaku masih dalam lidik. Dihimbau kepada msyarakat agar meningkatkan kewaspadaan dan jangan beristirahat ditempat sepi / rawan kejahatan. Ingat terjadinya kejahatan karena adanya niat dan kesempatan, himbaunya. (Sihumas Sewon) 

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger