PERTANDINGAN BOLA VOLY ANTARA PUTRI BAJA 78 VS PUTRI SEDAYU

Minggu, 21 September 20140 komentar




Sebelum dimulai pertandingan 8 besar yang telah dijadwalkan dalam Turnamen Bola Voli Triwidadi Cup VIII 2014 terlebih dahulu disuguhkan pertandingan eksibisi bola voly antara Putri Baja 78 melawan Putri Sedayu bertempat di lapangan Putra Persada Blabak RT 03. Triwidadi Pajangan, Jumat, 19 September 2014 jam 20.00 Wib.

Pertandingan berlangsung dengan seru dipimpin oleh wasit Bpk. Sudakir dan Bpk. Loso dengan disaksikan ribuan penonton. Setelah melalui pertandingan yang seru dan sengit, akhirnya pertandingan dimenangkan Putri Baja 78 dengan skor 3 - 0.

Adapun tim yang masuk 8 besar diantaranya Gampeng (GVC 88), Kersan (Joker), Butuh Lor (Busenvo), Plambongan (Yomuri Leon Star), Butuh Kidul (Alap-alap), Kalisoka (Bluseba), Jogonandan A (Jogorogo A) dan Jogonandan B (Jogorogo B).

Jadwal yang diperoleh dari panitia pada putaran 8 besar yaitu pada hari Sabtu 20 September 2014 mempertemukan Gampeng VS Kersan, Minggu 21 September 2014 mempertemukan Jogonandan A VS Jogonandan B, Senin 22 September 2014 Plambongan VS Butuh Lor dan Selasa 23 September 2014 mempertemukan Butuh Kidul VS Kalisoka. Jadwal pertandingan berikutnya akan menunggu dari pihak Panitia penyelenggara Turnamen Voli Triwidadi Cup VIII tahun 2014.

Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto yang juga menjadi salah satu panitia pada Turnamen Bola Voli tersebut mengatakan untuk menjaga ketertiban dan keamanan demi kelancaran jalan pertandingan maka Kapolsek Pajangan AKP Riwanto akan selalu menempatkan anggotanya untuk melakukan pengamanan pada setiap kegiatan pertandingan hingga turnamen ini berakhir. Untuk itu dihimbau agar para penonton agar selalu mentaati tatatertib yang ada serta memarkir kendaraan ditempat yang telah disediakan oleh pihak panitia guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Usai pertandingan para penonton meninggalkan tempat pada jam 22.30 Wib dalam keadaan aman dan tertib. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger