SENAM BERSAMA MUSPIKA SEWON DI BALAI DESA PENDOWOHARJO

Sabtu, 20 September 20140 komentar



Kapolsek Sewon Kompol Heru Setiawan bersama dengan anggota Staf Polsek Sewon melaksanakan kegiatan senam bersama yang di laksanakan di komplek Balai Desa Pendowoarjo, yang beralamat di jalan Batul, Desa Pendowoharjo, Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul, Jumat, 19 September 2014 pukul 07.00 Wib.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin dan di laksanakan setiap seminggu sekali pada hari Jumat dengan tempat secara bergiliran. Dengan tujuan sebagai sarana komunikasi untuk menjalin kerjasama, tukar informasi, serta harmonisasi hubungan antar instansi di lingkungan kecamatan sewon.

kegiatan senam bersama di hadiri kurang lebih 70 orang dari perwakilan Instansi instansi yang berada di wilayah Kecamatan Sewon, seperti Kantor Urusan agama, Kecamatan Sewon, Balai Desa se Kecamatan Sewon, Instalasi Pengolahan Air Limbah, Koreamil Sewon, Puskesmas I dan II Sewon.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sewon, Kompol Heru Setiawan menyampaikan pesan kamtibmas kepada peserta senam, dan dalam kesempatan tersebut Kapolsek meminta setiap Babinkamtibmas untuk menyampaikan situasi Kamtibmas di wilayahnya masing masing.

Dalam suasana yang penuh dengan keakraban tersebut Kapolsek juga meminta masukan masukan segala permasalahan yang yang ada di masyarakat kecamatan Sewon dari peserta senam sebagai bahan dan efaluasi kinerja anggota Polri. (Sihumas Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger