SOSIALISASI PROGRAM DAN KEGIATAN LINGKUNGAN HIDUP TAHUN ANGGARAN 2014

Sabtu, 13 September 20140 komentar



Bertempat di gedung serbaguana komplek balai Desa Panggungharjo,  Kec Sewon, Kab Bantul, telah berlangsung kegiatan Sosialisasi Program dan Kegiatan Badan Lingkungan Hidup tahun anggaran 2014, yang di laksanakan oleh Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Bantul, Jumat, 12 September 2014 pukul 09.00 wib .

Dalam kegaiatan tersebut di hadiri oleh Panit Bimas Polsek Sewon Aiptu Suyono, mewakili Kapolsek Sewon, Lurah Desa Panggungharjo, Pamong dan Perangkat Desa Panggungarjo, pengurus pokgiat desa Panggungarjo, Karangtaruna Desa Panggungharjo, Tokoh masyarakat se Desa Pangugungharjo.

Sebagai nara sumber dalam sosialisasi tersebut Ibu Bestari Handayani dari Badan Lingkungan Hidup Kab Bantul menyampaikan program program yang telah di laksnakan di Kabupaten Bantul Khususnya di wilayah Desa Panggungharjo, Kecamatan Sewon Kabupaten Bantul seperti contoh pemberian Grobag Sampah di Dsn Sawit, Uji Kelayakan Air di Pengolahan Limbah PT Samitek, Panggungharjo Sewon, Bantul, dan lain lain, dalam penyampaiannya narasumber juga menyampaikan pesan pesan tentang pentingnya menjaga kelestarian lingkungan terutama air, dan menghimbau kepada audien yang merupakan tokoh masyarakat untuk menyampaikan himbauan kepada warganya untuk tidak membuang sampah sembarangan dan bijaksana dalam mengolah sampah.

Sementara itu nara sumber yang lain Ibu Lusi yang juga dari Badan Lingkungan Hidup Kab Bantul menyampaikan tata cara warga masyarakat dalam pengajuan Proposal permohonan bantuan kepada Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Bantul. (Sihumas Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger