SUROTO DITEMUKAN MENINGGAL DI TENGAH SAWAH BULAK TRUCUK PAJANGAN

Selasa, 23 September 20140 komentar



Suroto (42 tahun) warga Jambean RT 04 Triwidadi Pajangan ditemukan meninggal dunia di areal persawahan Bulak Trucuk RT 02 Triwidadi Pajangan, Selasa, 23 September 2014 pukul 07.00 Wib.

Penemuan berawal saat saksi Sinto (63) warga Trucuk RT 03 Triwidadi Pajangan, berangkat ke sawah, sesampainya di sawah ia melihat seseorang tertelungkup di tengah areal persawahan mengenakan celana pendek warna hijau dan kaos lengan panjang.

Saat dipanggil tidak membalas dan setelah diperiksa ternyata Korban adalah keluarganya dan telah meninggal dunia. Kemudian ia segera memberi tahu Tukijan dan Tono warga Trucuk RT 03 yang kebetulan bekerja disawah sekitar TKP dan langsung dilaporkan di Polsek Pajangan.

Tidak lama kemudian Kapolsek Pajangan AKP Riwanto, tim identifikasi Polres Bantul dan petugas medis dari Puskesmas datang dan melakukan olah TKP.

Setelah dilakukan pemeriksaan pada tubuh korban, petugas menyatakan tidak ada unsur penganiayaan dan pembunuhan. Korban meninggal karena sakit, hal tersebut diperkuat dengan pernyataan dari pihak keluargaanya bahwa korban mempunyai penyakit ginjal, diare dan sesak napas. Atas kejadian tersebut pihak keluarga menerima kepergian korban untuk selama-lamanya. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger