CABULI ANAK SD, MAHASISWA SEMESTER 9 DIAMUK MASSA

Senin, 13 Oktober 20140 komentar



Seorang mahasiswa fakultas seni musik semester 9 di sebuah perguruan tinggi yang ada di Yogyakarta berinisial RP (26 tahun) alamat Jalan Kenanga GG Kenanga II, Pekanbaru Riau diamankan petugas di Mapolsek Sewon, Minggu 12 oktober 2014 pukul 12.00 Wib.

Sebelum diamankan,  tersangka RP (26 tahun) diamuk warga yang tidak terima karena perbuatanya mencabuli siswi SD berinisial Bunga (7 tahun).

Kapolsek Sewon Kompol Heru Setiawan menjelaskan, Kejadian bermula korban bermain sepeda dengan sepupunya di halaman tempat kos tersangka yang beralamat di dusun Ngijo Rt 003, Bangunharjo, Sewon, Bantul. Kemudian Korban dipanggil oleh tersangka dan diiming imingi  akan di kasih roti, selanjutnya korban di ajak masuk ke dalam kamar kost dan menguncinya dari dalam. Di dalam kamar tersangka memaksa korban untuk melakukan perbuatan layaknya suami istri. Selesai melampiaskan nafsunya tersangka menyuruh korban pulang dan mengancam untuk tidak menceritakan kepada orang lain atau ke orang tuanya.

Namun setiba dirumah, korban menceritakan kejadian tersebut kepada orang tuanya, mendengar cerita putrinya ayah korban tidak terima dan bersama sama warga mendatangi tersangka di kosnya yang tidak jauh dari rumahnya. Mendengar pengakuan tersangka sontak warga tidak dapat menahan emosi dan tersangka langsung dihajar ditempat, selanjutnya untuk menghindari amuk massa, tersangka diamankan ke Mapolsek Sewon, jelas Kapolsek.

Atas kejadian tersebut korban dibawa ke Puskesmas Sewon, setelah diadakan pemeriksaan petugas medis menemukan kemaluan korban mengalami luka lecet dan kemerah merahan. (Sihumas Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger