FESTIVAL KETOPRAK TAHAP KE III ANTAR KECAMATAN SE KAB. BANTUL DI DESA BANGUNJIWO KASIHAN

Kamis, 09 Oktober 20140 komentar



Rabu, 08 Oktober 2014 pukul 20.00 Wib bertempat di Pendopo Balai desa Bangunjiwo, Kasihan, Bantul telah dilaksanakan Festival Kethoprak antar Kecamatan se Kab. Bantul 2014.

Kegiatan dilaksanakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Bantul, pada malam hari ini merupakan tahap ke III Festival Kethoprak Antar Kecamatan yang sebelumnya dilaksanakan diwilayah Kec. Banguntapan dan Bambanglipuro.

Untuk lomba / festival kethoprak pada malam hari ini diikuti perwakilan dari Kecamatan Sedayu, Srandakan, Kasihan dan Pajangan dengan 5 juri yaitu Bapak Slamet HS, Indro Tranggono, Murjono, Ari Purnomo dan Bapak Totok Suryo Gupito.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Widodo Yunianto (Dinas Pariwisata Kab. Bantul), Muspike Kec. Kasihan, Lurah Desa se Kec. Kasihan serta disaksikan sekitar 700 penonton. Adapun dari masing-masing Kecamatan menampilkan lakon 1. Kec. Sedayu dengan lakon "Dledah Lokopolo", 2. Kec. Srandakan dengan lakon "Surondoko", 3. Kec. Kasihan dengan lakon "Ledhek Kasihan", 4. Kec. Pajangan dengan lakom "Dledah Kali Soko".

Selama berlangsunya kegiatan personil Polsek Kasihan mengadalkan pengamanan hingga berakhirnya acara dalamkeadaan aman dan tertib pada pukul 12.00 Wib. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger