LAKALANTAS DI SIMPANG EMPAT BLOK O, ENDANG MENINGGAL DUNIA

Kamis, 09 Oktober 20140 komentar


Telah terjadi Lakalantas antara mobil Truck dan sepeda motor di jalan Ring Road simpang 4 Blok O dusun Wonocatur, Banguntapan, Bantul yang mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia ditempat, Rabu, 8 Oktober 2014 sekira pukul 08.30 Wib.

Adapun sopir truck No. Pol AG-8482-RF bernama Siswanto (51 tahun) Alamat dusun Ngentrong, Campurdar, Tulung Agung dan pengendara sepeda Motor Yamaha AB-2281-JF bernama Wiwik Endang Sutiyani (55 tahun) alamat Komplek BNI No 06, Rt 15, Patangpuluhan, Yogyakarta (meninggal dunia).

Menurut saksi Rubiyo (45 tahun) Alamat Kanoman, Banguntapan, Bantul, awalnya ketika sopir Truck melaju dari arah Utara ke Selatan dengan kecepatan tinggi. Karena truck tidak menjaga jarak aman sehingga menabrak dari belakang sepeda motor yang dikendarai Korban sehingga terjatuh terlindas yang mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat.

Kasubbag Humas Polres Bantul AKP Sutrisno menghimbau kepada para pengguna jalan agar selalu memperhatikan jarak aman. Jarak aman yaitu jarak yang harus diambil oleh pengendara yang berada di belakang terhadap kendaraan yang ada di depannya. Dengan menjaga jarak aman kita masih dapat melakukan antisipasi bila terjadi suatu hal yang sifatnya mendadak, tanpa membahayakan pengguna jalan yang lain (di depannya), jelas Kasubbag Humas.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger